SOFTCARE SIMKlinik

Adalah sebuah sistem informasi yang terintegrasi untuk membantu operasional poliklinik Anda. SIMKLINIK ini berbasis website untuk manajemen klinik, dapat bridging dengan Mobile App JKn dan Pcare BPJS, dilengkapi fitur-fitur pendukung lainnya. Infrastruktur SIMKLINIK mempunyai dua ;

  1. On Premise
  2. Cloud.

Adapun Manfaat Softcare SIMKlinik

SoftCare SIMKlinik

SoftCare SIMKlinik dirancang khusus untuk berbagai macam jenis klinik seperti Klinik GigiKlinik Umum / BPJSKlinik Kecantikan dan klinik spesialis lainnya. Banyak yang telah mendapatkan manfaat dari menggunakan SoftCare karena fiturnya yang kaya dan lengkap dan terintegrasi secara sempurna.

Berdasarkan prinsip namanya Soft, yang artinya “kelembutan”, aplikasi ini diharapkan dapat membantu banyak klinik untuk mendapatkan efisiensi dan efektifitas dengan sistem yang terintegrasi penuh. Sistem ini juga mencakup Sistem Penjadwalan Perjanjian (dan booking online dengan SMS pengingat otomatis), sehingga menambah nilai ekstra dibandingkan kompetitor lain yang serupa di pasaran.

Penjadwalan

Dilengkapi dengan Reservasi Online dan SMS / whatsapp yang terkirim otomatis ke pasien

Terintegrasi

Mulai dari pendaftaran, rekam medis, farmasi, lab, hingga mencetak tagihan pasien. Meningkatkan efisiensi operasional klinik

Flexible

Dapat diakses dari mana saja, kapan saja. Memudahkan manajemen hingga multi cabang, Bisa juga dipakai oleh klinik yang belum ada akses Intenet.

Laporan

Laporan transaksi dan keuangan otomatis yang mudah dimengerti bagi Anda seorang dokter.

Opsi SoftCare SIMKlinik

Klinik diberikan pilihan dalam mengimplemtasikan SIMKlinik nya, bisa menggunakan Teknologi Cloud atau On Premise

Teknologi On Cloud

Dengan berbasis teknologi cloud, SoftCare memberikan Anda efisiensi dari sisi perangkat keras dan infrastruktur. Anda juga terbebas dari ancaman virus, kerusakan hingga hilangnya data.

  • 0% Tanpa investasi awal
  • Tanpa memerlukan server & instalasi di lokasi
  • Dapat diakses dari perangkat mana saja dan kapan saja
  • Auto-backup 24 jam
  • Selalu berjalan dengan update terbaru

Teknologi On Premise

Berkaitan dengan aplikasi yang dijalankan di server kita sering mendengar kata on premises. Setelah mencoba menelusurinya kita mendapatkan informasi bahwa on premises ini diartikan sebagai in building. Dalam pengertian bahasa Indonesia kita memahaminya bahwa kita meletakkan server di suatu gedung, menginstal sistem operasi dan menjalankan aplikasi kita.

Jika server diletakkan di dalam gedung tersebut, berarti harus ada departemen TI (teknologi informasi) yang menjaga server tersebut baik perangkat keras maupun perangkat lunaknya. Di sini pihak vendor sudah melepas semuanya ke depertemen Teknologi Informasi.

Dalam perkembangannya baik karena pertimbangan biaya dengan kepraktisa, aktivitas pemeliharaan server ini mulai dibagi tugasnya antara pihak pengguna dengan vendor

Seperti mulai dari Server, Developer, Design dan lain sebagainya dilakukan oleh perusahaan. Perusahaan dapat dengan mudah mengontrol semua database yang ada didalamnya karena semua data disimpan dimana perusahaan itu berada. Hanya saja, perusahaan perlu mengeluarkan biaya lebih besar karena harus merekrut tim IT sendiri.

Masih memiliki pertanyaan?
Staf kami siap membantu Anda.